Kamis, 15 Maret 2012

MESSI - Diakui Sulit Untuk Disaingi

Gomez: Saya Takkan Pernah Sebagus MessiBola.net - Mario Gomez berhasil tampil gemilang ketika membantu Bayern Munich mengalahkanBasel. Meski begitu, ia tetap bersikap rendah hati dan tidak ingin dibandingkan dengan Lionel Messi.
 
Munich menghancurkan Basel dengan skor telak 7-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gomez berhasil mencetak empat gol dalam pertandingan itu.
Jika saja ia berhasil mencetak gol lagi maka ia bisa menyamai atau melebihi rekor gol Messi di Liga Champions.
 
Pekan lalu Messi memecahkan rekor gol di pertandingan Liga Champions dengan mencetak lima gol ke gawang Bayer Leverkusen. Gomez sendiri mulai dibandingkan dengan bintang Barcelona tersebut setelah penampilan menawannya melawan Basel. Akan tetapi Gomez merasa dirinya belum pantas dibandingkan dengan bintang Argentina tersebut.

"Saya takkan pernah sebagus Messi dan saya takkan pernah mencoba untuk menjadi seperti itu," ujar striker Munich tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat berbeda dengan saya."

"Saya tidak melihatnya sebagai sesama pemain sepak bola sebaya. Saya melihatnya sebagai seorang pemain sepak bola yang paling bagus."    (sw/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IdeBagus - Web Design dan hosting untuk website Indonesia