Kamis, 15 Maret 2012

Lady Gaga Ajak Oprah Winfrey ke Rumah Masa Kecilnya

Jakarta - Lady Gaga mengundang Oprah Winfrey ke rumahnya masa kecilnya. Ternyata penyanyi yang nyentrik dengan gaya berpakaiannya itu akan membuat film singkat mengenai kehidupannya.

Dilansir The Sun, Rabu (14/3/2012) dalam film berdurasi dua jam itu akan berisikan percakapan Gaga dengan Oprah yang direkam secara tersembunyi. Lokasi syuting akan bertempat di apartemen Gaga sewaktu kecil di New York. Di sana, ia tinggal bersama orangtuanya dan saudara perempuannya, Natali.
Cynthia Germanotta, ibu dari pelantun 'Bad Romance' itu juga akan ikut tampil. Ia akan berkomentar tentang perubahan gaya berpakaian Gaga yang drastis di awal kariernya.

Sang ibu sangat kaget, dan menganggap dandanan Gaga yang eksentrik membuat mereka berpikir bahwa Gaga sudah gila. Selain sang ibu, adik Gaga yang bernama Natali juga akan tampil.

Selain karier, dan gayanya yang nyentrik, keterlibatan Gaga di yayasan 'Born This Way Foundation' juga akan disorot. Film singkat itu akan mulai ditayangkan di OWN Network pada 18 Maret 2012 nanti di Amerika Serikat.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IdeBagus - Web Design dan hosting untuk website Indonesia