Kamis, 15 Maret 2012

Gathering ke-2 HACK, Member Tambah Banyak

imgJakarta - Meski baru seumur jagung, Hyundai Accent Community Kaskus (HACK) ternyata cukup kompak. Terbukti antusias para member untuk kumpul-kumpul dan mempererat silaturahim terus bertambah.

Awalnya gathering pertama di Januari lalu di rest area Cibubur Km. 10 tol Jagorawi, yang hanya diikuti beberapa anggota saja, kali ini dalam gathering kedua HACK pada Minggu 12 Maret 2012 bertambah jadi 21 anggota.


Seperti dalam rilis yang diterima detikOto, 14/3/2012) gathering kedua kali ini bersifat kumpul-kumpul dan dijadikan ajang saling mengenal anggota satu sama lainnya yang selama ini hanya berinteraksi melalui forum mereka.

Ajang gathering ini juga dijadikan sharing pengetahuan antar anggotanya, dan tidak sedikit anggotanya juga membawa keluarga mereka, yang secara otomatis acaranya juga berubah menjadi family gathering.

Bisa dibilang tujuan diadakannya gathering kedua ini sudah cukup berhasil, dan harapan ke depannya HACK berubah menjadi komunitas yang solid dan makin banyak anggota-anggota pecinta Hyundai Accent, Avega, Excel dan Cakra ikut bergabung.

Para anggota HACK juga memiliki misi di belakang terbentuknya komunitas ini dengan mengusung kebersamaan antara mereka yang tidak ingin mobil Korea hanya dipandang sebelah mata oleh khalayak banya. Komunitas tersebut ingin menunjukkan mobil-mobil keluaran Korea juga memiliki kehandalan yang setara dengan mobil kompetitor.

Agenda Selanjutnya HACK akan bersama-sama mengunjungi Autoparts Expo yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 28-31 Maret di JI Expo Kemayoran. Sekedar informasi HACK berawal dari sebuah forum dan kecintaan terhadap mobil Hyundai Accent series, Avega, Excel, dan Cakra.

Nah, jika Anda yang tertarik bisa mengakses http://www.facebook.com/groups/hyundai.accent.community.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar