Kamis, 15 Maret 2012

Gaet Anak Muda, Honda Permak Revo

imgJakarta - Salah satu raja motor cub alias bebek di Indonesia, Honda Revo kembali mempercantik diri. Motor Jepang tersebut kini tampil lebih sporty untuk menggaet anak-anak muda di nusantara.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa kehadiran Honda Revo dengan perubahan tampilan yang lebih tajam dan sporty ini mereka maksudkan untuk memperluas pangsa pasar model ini ke segmen anak muda hingga dewasa. 


Penyegaran tampilan tersebut diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan bahwa selain urusan harga, Honda Revo juga memiliki beragam keunggulan seperti model yang sporty melalui desain, teknologi, dan fitur unggulannya.

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih tajam dan sporty, kami optimistis Honda Revo series yang fungsional, tangguh dalam segala kondisi jalan, irit, namun tetap nyaman dikendarai akan semakin diminati konsumen melalui fitur yang kaya akan unsur utilitas dan fungsional dengan harga terjangkau,” katanya.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110 cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Model ini juga dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp.11.500.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit, Rp.12.100.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo SW, dan Rp.12.875.000,-(on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo CW dengan target dapat menjual 50.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.

Honda Revo series sendiri kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru yakni Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red.

Seperti diketahui, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), segmen bebek telah terjual sebanyak 3.245.597 unit atau masih memberikan kontribusi signifikan yaitu 40,35% terhadap total penjualan sepeda motor tahun 2011.

Pencapaian ini tentu masih mencerminkan masih besarnya minat konsumen terhadap sepeda motor bebek. Beragam produk Honda di segmen bebek hadir mulai dari Honda Revo series, Honda Blade, hingga Honda Supra X 125 series yang hadir untuk terus mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek.

Di sepanjang 2011 Honda mendominasi segmen sepeda motor bebek dengan angka penjualan 1.668.695 unit atau 51,41% pangsa pasar. Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di antara sepeda motor bebek Honda lainnya dengan penjualan sebesar 764.662 unit atau berkontribusi sebesar 45,82% terhadap total penjualan sepeda motor bebek Honda tahun 2011.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar